• Minggu, 3 Juli 2022

Sandiaga Uno Kritisi Tarif Parkir di Malioboro yang Luar Batas Kewajaran, Minta Usut Tuntas Oknum

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:35 WIB
Sandiaga Uno Kritisi Tarif Parkir di Malioboro Luar Batas, Minta Usut Tuntas Oknum (Tangkapan layar postingan Sandiaga Uno)
Sandiaga Uno Kritisi Tarif Parkir di Malioboro Luar Batas, Minta Usut Tuntas Oknum (Tangkapan layar postingan Sandiaga Uno)

MudaBahagia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno meminta agar oknum yang memberlakukan tarif parkir di luar batas kewajaran di kawasan Malioboro Yogyakarta, agar segera diusut sampai tuntas.

Hal ini ia sampaikan melalui akun instagram pribadinya @sandiuno pada hari Kamis ini 20 Januari 2022.

"Kami di @kemenparekraf.ri sedang berjuang keras, all out untuk bangkitkan ekonomi dan lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," tulis Sandi Uno seperti dikutip dari akun Instagram-nya @sandiuno.

Baca Juga: Ingin Punya Usaha Tanpa Modal? Simak Kiat-kiat Menjadi Dropsipper Sukses

Sandiaga sendiri mengetahui hal ini pertama kali dari akun Twitter @merapi_uncover, yang membuat cuitan tentang adanya kejanggalan pada saat memarkir kendaraan di sekitar kawasan Malioboro, Yogyakarta, dimana ia harus merogoh kocek hingga Rp350.000, hanya untuk satu kali parkir saja selama kurang lebih 2,5 jam.

"Assalamualaikum... kami hanya wisatawan lokal, tidak ada niat atau bermaksud jelek terhadap kota Jogja. Hanya saja kami ingin bertanya; 'Apakah wajar parkir di wilayah sekitar Malioboro, Jogja, (Tepatnya di belakang Hotel Premium Zuri). dengan biaya parkir sebesar Rp350.000,-?',"tulis akun @merapi_undercover di Twitter-nya belum lama ini.

Baca Juga: Tes Kecocokan dengan Pasangan Ternyata Mudah, Lho! Yuk, Cek Disini

"Jangan sampai (kejadian tersebut)
dirusak oleh oknum yang secara sengaja hanya ingin mendapat keuntungan pribadi, dan justru mencoreng pariwisata di Yogyakarta," tambah Sandi Uno.

Sontak, postingan Sandi Uno tersebut mendapat beragam komentar dari para netizen, tak terkecuali dari kalangan public figure.

Halaman:

Editor: Solahudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X