• Kamis, 9 Februari 2023

Kabar Duka Menyelimuti Keluarga Sunda Empire, Lord Rangga Dinyatakan Meninggal Hari Ini

- Rabu, 7 Desember 2022 | 19:41 WIB
pengakuan lord rangga (Dimas AJ)
pengakuan lord rangga (Dimas AJ)

MUDA BAHAGIA - Kabar duka kembali menyelimuti masyarakat Indonesia khususnya bagi keluarga Sunda Empire, dimana Lord Rangga yang merupakan petinggi di Sunda Empire dinyatakan menginggal dunia hari ini.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan dalam unggahan twitter yang disampaikan oleh perwakilan manajemen dari Lord Rangga yaitu Riyan.

Baca Juga: Intip Yuks, Sejarah Hari Antikorupsi Sedunia yang Jatuh Pada Tanggal 9 Desember!

Petinggi Sunda Empire Raden Rangga Sasana atau dikenal Lord Rangga meninggal dunia hari ini Rabu, 7 Desember 2022 pagi tadi. Ia meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, pukul 05.30 WIB.

"Betul (meninggal dunia). Tadi pagi saya sudah konfirmasi ke anaknya Umar Sasana," ujar pengacara Rangga Sunda Empire, Erwin, Rabu, 7 Desember 2022.

Baca Juga: Suka Nonton Anime? Inilah Rekomendasi Anime Genre Military yang Wajib Kamu Tonton!

Kabar meninggalnya Lord Rangga juga dibenarkan oleh pihak perwakilan manajemennya, Riyan. "Betul Kak (meninggal)," kata Riyan melalui pesan singkat, yang dikutip dari laman detikHot.

Dalam unggahan twitter yang mengabarkan kepergian Lord Rangga untuk selama-lamanya tentu mengundang banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Inilah Jadwal Lengkap Rekrutmen BUMN 2022!

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya pada pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Brebes. Mohon doa panjenengan sedoyo Semoga beliau husnul khotimah. Aamiin ya robbal alamin. Ttd Keluarga Besar Alm. Murwat Hadi Wijaya,"

Kabar duka ini lantas menjadi trending topik dan menjadi topik hangat pembicaraan oleh para netizen. Ada juga beberapa netizen yang mengucapkan belasungkawa dan mengirim doa untuk mendiang.

Baca Juga: Bosan Makan Bakso dengan Tampilan Itu-Itu Saja? Simak, Resep Olahan Bakso Lezat nan Bergizi

"Selamat jalan, Lord Rangga! Terima kasih sudah menyuguhkan kritik sosial dengan balutan performance gimmick yang cerdas untuk masyarakat yang memang bingung ini! Suwargi langgeng!," tulis seorang netizen.

"Tatanan "New World" yang pernah Lord Rangga usulkan, kini terkubur bersama jasadmu di tanah. Terima kasih, Lord. Tidurlah dengan tenang di sana, perjuanganmu akan kami lanjutkan!!!," komentar lainnya.

Halaman:

Editor: Tim Editor Muda Bahagia 02

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konser Farel Prayoga Sepi: Ini Dia Alasannya

Kamis, 22 Desember 2022 | 13:16 WIB
X