• Kamis, 8 Desember 2022

Emosi dengan Jawaban 'Kamu Nanya', Kantor Ini Denda Pegawai yang Mengucapkan Kata Viral Itu

- Sabtu, 12 November 2022 | 13:37 WIB
Emosi dengan jawaban "Kamu Nanya", kantor ini denda pegawai yang mengucapkan kata viral tersebut.
Emosi dengan jawaban "Kamu Nanya", kantor ini denda pegawai yang mengucapkan kata viral tersebut.

MUDA BAHAGIA - Risih sekaligus emosi saat kita bertanya dengan serius namun ditanggapi dengan kata "Kamu Nanya". Rupanya salah satu kantor di Indonesia menetapkan denda bagi pegawai yang mengucapkan kata itu.

Akhir-akhir ini nama Alif Cepmek menjadi hangat diperbincangkan. Hal tersebut dikarenakan gaya bicaranya menggunakan nada yang dibuat-buat.

Namun, siapa sangka, dari nada bicaranya tersebut menghasilkan sebuah video viral yang sudah banyak ditonton bahkan ditirukan oleh beberapa orang.

Baca Juga: Gebrak Masyarakat Purwokerto! Motorfest 2022 Purwokerto Gelar Festival Motor di Akhir Tahun Ini

Kata yang diucapkan oleh Alif Cepmek pun sangat sederhana yaitu "Kamu Nanya". Sejak viralnya video tersebut banyak orang yang ikut menjawab dengan gaya bicara Alif Cepmek saat ditanya oleh orang lain.

Hal ini pun membuat beberapa orang emosi mendengar kalimat viral ini. Emosi dengan jawaban "Kamu Nanya", kantor ini denda pegawai yang mengucapkan kata viral tersebut.

Dilansir dari akun TikTok @sephiirav yang mengunggah video peraturan baru di kantornya yaitu dilarang mengucapkan kalimat "kamu nanya" ala Dilan Cepmek.

Baca Juga: Menyentuh Kalbu, Inilah Kumpulan Puisi Untuk Ayah Pada Peringatan Hari Ayah 12 November 2022

Dalam video itu juga menjelaskan bahwa bagi siapapun yang melanggar, maka akan dikenakan denda sebesar Rp 5.000 ribu. Terlihat dalam botol kaca tersebut, sudah ada 'korban' yang harus membayar denda tersebut.

Halaman:

Editor: Tim Editor Muda Bahagia 02

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Cepat Hamil Setelah Suntik KB 3 Bulan

Selasa, 27 September 2022 | 13:11 WIB

Terpopuler

X