• Kamis, 9 Februari 2023

Keren! Inilah Daftar Game Terbaru di Bulan November 2022, Ada Vampire Survivors!

- Sabtu, 5 November 2022 | 09:36 WIB
Vampire Survivors Patch 0.6.0
Vampire Survivors Patch 0.6.0

MUDA BAHAGIA - Untuk kamu penyuka game dalam Hp, wajib tahu akan kemunculan game terbaru yang dirilis di bulan November 2022 ini.

Game ini akan hadir dalam di Xbox One dan Xbox Series X/S. Game Vampire Survivors rencanya akan dirilis dalam bentuk konsol game pada tanggal 10 November 2022 nanti.

Game satu ini dibandrol dengan harga 5 dolar AS yang akan tersedia dalam Xbox Game Pass. Beredar kabar bahwa Vampire Survivors sudah tersedia untuk anggota PC Game Pass.

Baca Juga: Perang Melawan RDA di Pandora, Intip Keseruannya Dalam Trailer Baru Avatar 2

Selain kemunculan game Vampire Survivors di bulan November 2022 ini, akan ada juga game dalam bentuk konsol Xbox dan Game Pass yaitu Return to Monkey Island.

Game ini merupakan, hasil seri petualangan dalam bentuk PC dan Switch pada bulan September kemarin. Ini akan tersedia di Xbox, PC Game Pass, dan Xbox Cloud Gaming pada 8 November.

Menurut penerbit Devolver Digital, saat itu Return to Monkey Island akan hadir di Xbox Series X/S dan PlayStation 5, tetapi tidak untuk Xbox One atau PS4.

Baca Juga: Hadirkan Bioskop Trans TV dengan Film Horor yang Seru, Simak Jadwal Acara Trans TV Hari Ini!

Edisi konsol Football Manager 2023 juga akan hadir di cloud, konsol, dan PC pada 8 November. Versi PC lengkapnya pun akan mendarat di Game Pass.

Di sisi lain, Football Manager 2022 dan Football Manager 2022 Edisi Xbox akan meninggalkan Game Pass hari itu.

Ada banyak hal lain yang diharapkan anggota Game Pass bulan ini. Game metroidvania 2D berjudul Ghost Song, akan hadir di cloud, konsol, dan PC pada 3 November.

Baca Juga: Saksikan Live D'Academy 5 dan Mega Series Panggilan, Inilah Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini!

Pentiment milik Obsidian, salah satu dari sedikit game eksklusif Xbox pihak pertama yang tersisa untuk tahun ini, akan hadir di ketiga platform tersebut pada 15 November.

Somerville, dari studio yang didirikan oleh Inside dan produser eksekutif Limbo, Dino Patti, akan debut pada hari yang sama.

Halaman:

Editor: Tim Editor Muda Bahagia 02

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X