• Kamis, 9 Februari 2023

Cocok Untuk Gaming! Yuk Simak Spesifikasi Asus ROG Phone 6

- Selasa, 1 November 2022 | 11:36 WIB
Cocok Untuk Gaming! Yuk Simak Spesifikasi Asus ROG Phone 6
Cocok Untuk Gaming! Yuk Simak Spesifikasi Asus ROG Phone 6
MUDA BAHAGIA - Setelah secara resmi merilis Asus ROG Phone 6, ASUS hari ini membuka kesempatan pre-order smartphone flagship tersebut mulai 24 Oktober 2022 mendatang.

Lebih dari buas, Asus ROG Phone 6 Pro menghadirkan pengalaman gaming dengan performa yang makin tak tertandingi dan makin futuristik dengan layar sekunder yang menampilkan matriks unik.
 
Berikut sederet spesifikasi yang ada pada Asus ROG Phone 6
 
Asus ROG Phone 6 Series memakai layar AMOLED HDR10+ seluas 6,78 Untuk keamanannya, layar ini sudah diproteksi dan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass Victus yang sangat kuat.
 
 
Mata pengguna juga akan terlindungi saat menggunakan smartphone ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display.
 
Dengan Refresh rate maksimum 165Hz, layar ROG Phone 6 Series adalah yang tercepat dan tertajam yang tersedia di pasaran. 
 
Touch-sampling rate hingga 720 Hz dan latensi sentuh 23 ms yang menakjubkan telah menjadikan layar ini menjadi pamungkas bagi gamer yang ingin memiliki keunggulan kompetitif atas pesaing mereka.
 
ASUS merancang ROG Phone 6 Series dengan desain MMT yang unik, karena terdiri dari dua baterai 3000 mAh. Dengan total mencapai 6000 mAh, desain ini memberikan beberapa manfaat. 
 
Tidak hanya menurunkan suhu saat pengisian daya, desain ini memungkinkan pengisian daya 65W ROG Phone 6 bisa terisi penuh dalam 42 menit (10 menit lebih cepat dibandingkan dengan ROG Phone 5).
 
Untuk kamera, Smartphone ini hadir dalam formasi tiga kamera belakang, di mana kamera utamanya di belakang mengandalkan sensor SONY IMX766 50MP. 
 
Kamera ini menawarkan mode utama 12,5MP menggunakan filter warna Quad Bayer atau mode asli 50MP.
 
Demikian informasi terkait spesifikasi dan Asus ROG Phone 6 yang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah kamera. Semoga bermanfaat!***
 
 
 

Editor: Tim Editor Muda Bahagia 02

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X