• Kamis, 9 Februari 2023

Suka Main Hero Lesley di Mobile Legends? Ini Penjelasan Damage Setelah di Buff

- Selasa, 28 Desember 2021 | 20:31 WIB
Hero Lesley di Mobile Legends (Moonton)
Hero Lesley di Mobile Legends (Moonton)

MudaBahagia.com - Siapa yang tidak tau Hero Lesley di Mobile Legends, walaupun sebetulnya Hero Lesley di Mobile Legends bukanlah hero yang begitu populer.

Hero Lesley yang merupakan gadis dengan senjata laras panjang ini hampir tak pernah digunakan di tier tinggi ranked apalagi kompetitif.

Hero Lesley di Mobile Legends lebih identik di tier-tier menengah kebawah seperti Epic atau Legend.

Baca Juga: Ingin Download Video TikTok Tanpa Watermark? Simak Cara Berikut Ini

Bahkan tak jarang para pemain menganggap orang-orang yang memilih Lesley adalah sosok yang siap nge-troll di dalam game.

Sadar akan image Lesley Mobile Legends yang tak begitu baik, sebuah buff pun dibuat Moonton untuk sang hero pada update patch terakhir beberapa hari lalu.

Buff Lesley Mobile Legends

Atribut apa yang ditambahkan kepada Lesley Mobile Legends di buff terbarunya? Hampir semua berhubungan dengan spesialisasi sang hero yakni damage critical.

Baca Juga: Surah yang Memiliki Keutamaan Luar Biasa, Berikut Ini Bacaan Surah Al-Fatihah Ayat 1-7 Lengkap dengan Artinya

Pada pasifnya, Extra Critical Chance ditambahkan dari 40 persen ke 50 persen. Damage output critical itu pun dipercepat dari per 1,3 detik menjadi 1,2 detik.

Sekarang tak ada batasan lagi untuk damage critical Lesley Mobile Legends. Artinya dengan emblem level 1 (Fatal) dan 2 (Doom) marksman yang dimaksimalkan, Damage Lesley di early game sudah sangat mengerikan.

Itu belum termasuk jika Anda build full critical macam Berserker Fury, Scarlet Phantom, dan Windtalker sebagai tiga item utama.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Bijak Penuh Petuah dan Motivasi dari Sahabat Nabi Umar bin Khattab

Buff lainnya adalah basic attack dalam kondisi enhance akan memberikan ekstra 20 persen damage untuk minion dan mengembalikan energi.

Halaman:

Editor: Tim Muda Bahagia 00

Sumber: One Esport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X