• Kamis, 8 Desember 2022

Hendri Susilo Ungkap Perkembangan dan Performa PSCS Cilacap yang Kian Membaik

- Minggu, 18 September 2022 | 17:18 WIB
SELEBRASI: Pemain PSCS Cilacap lakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta, pada pertandingan yang berakhir imbang 1:1, Minggu, 11 September 2022. (SMBanyumas/ dok PSCS Cilacap)
SELEBRASI: Pemain PSCS Cilacap lakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIM Yogyakarta, pada pertandingan yang berakhir imbang 1:1, Minggu, 11 September 2022. (SMBanyumas/ dok PSCS Cilacap)

MUDA BAHAGIA - Perkembangan dan performa dari PSCS Cilacap kian hari kian membaik. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Hendri Susilo selaku pelatih.

Hendri Susilo mengatakan bahwa terjadi perkembangan yang baik dalam performa PSCS Cilacap. Ia juga mengisyaratkan bahwa PSCS Cilacap kini dapat bersaing dengan PSIM Yogyakarta.

Performa PSCS Cilacap Semakin Membaik, Hendri Susilo Bongkar Kunci Timnya Agresif Imbangi PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Wow! Ada yang Baru dari Oppo: Inilah Spesifikasi dan Harga Oppo A96 Keluaran Terbaru

Dalam pertandingan yang digelar pada hari Minggu, 11 September 2022 lalu, PSCS Cilacap berhasil menunjukan performa yang lebih positif dari sebelumnya.

Hal tersebut dibuktikan pada saat tim berjulu Laskar Hiu Selatan melakoni lawatan tandang pertama ke markas PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul.

Skema serangan melalui bola-bola pendek, sudah melalui diterapkan. Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit Rihul Munandar, PSCS beberapa kali mengancam gawang yang dikawal Sendri Johansyah melalui skema open play.

Baca Juga: 3 Link Twibbon untuk Memperingati Hari Palang Merah Nasional 17 September 2022

Penyerang PSCS bernomor punggung 9 Muhammad Irman sempat melepas tendangan ke arah gawang pada sepuluh menit babak pertama, hanya saja belum bisa memecah kebuntuan.

Halaman:

Editor: Tim Editor Muda Bahagia 02

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa Itu Olahraga Triathlon? Simak Manfaatnya Yuks!

Selasa, 22 November 2022 | 10:35 WIB

Lakukan Jenis Olahraga Ini, Hempaskan Lemak Perut mu!

Sabtu, 5 November 2022 | 12:58 WIB

Terpopuler

X