• Jumat, 12 Agustus 2022

Kejutan! Chico Aura Dwi Wardoyo Tumbangkan Kento Momota di Badminton Asia Championship 2022

- Rabu, 27 April 2022 | 11:38 WIB
Ekspresi Kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo setelah mengalahkan tunggal putra asal Jepang Kento Momota di Badminton Asia Championship 2022
Ekspresi Kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo setelah mengalahkan tunggal putra asal Jepang Kento Momota di Badminton Asia Championship 2022

MUDA BAHAGIA – Kejutan terjadi di sektor tunggal putra Badminton Asia Championship 2022. Tunggal putra muda Indonesia non unggulan berhasil mengalahkan tunggal putra unggulan pertama asal Jepang.

Di laga 32 besar Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil tumbangkan Kento Momota dengan rubber games di Badminton Asia Championship 2022 dengan skor 17-21 21-17 21-7.

Chico Aura Dwi Wardoyo  kalah digames pertama karena kurang tenang pada saat poin-poin kritis. Sebenarnya strategi Chico Aura Dwi Wardoyo sangat efektif pada games pertama karena permainannya sangat menyulitkan Kento Momota.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Buka Puasa dan Waktu Sholat Kamis 28 April 2022 Kota Bandung di Bulan Ramadhan 2022

Akan tetapi pengalaman dan ketenangan Kento Momota membuat Chico harus menelan kekalahan di games pertama.

Pada games kedua Chico Aura Dwi Wardoyo masih menerapkan strategi yang sama seperti di games pertama, namun kali ini Chico Aura Dwi Wardoyo lebih tenang ketika menghadapi poin-poin kritis di games kedua.

Ketenangan Chico akhirnya berbuah manis sehingga menutup games kedua dengan kemenangan. Selanjutnya di games ketiga performa Kento Momota terlihat menurun, hal tersebut di manfaat kan dengan baik oleh Chico sehingga bisa menang telak di games ketiga dari Kento Momota.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Buka Puasa dan Waktu Sholat Kamis 28 April 2022 DKI Jakarta di Bulan Ramadhan 2022

Sementara itu di sektor tunggal putri, Indonesia juga memberikan kejutan setelah Komang Ayu Cahya Dewi pemain yang berperingkat 315 berhasil mengalahkan tunggal putri China dengan dua games langsung 21-14 21-12.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X