• Rabu, 28 September 2022

Tragis! Anthony Sinisuka Ginting Harus Gugur di Babak Pertama Korea Open 2022, Apa Penyebabnya?

- Selasa, 5 April 2022 | 19:56 WIB
Tragis! Anthony Ginting Harus Gugur di Babak Pertama Korea Open 2022, Apa Penyebabnya? (Instagram)
Tragis! Anthony Ginting Harus Gugur di Babak Pertama Korea Open 2022, Apa Penyebabnya? (Instagram)

MUDA BAHAGIA - Salah satu pemain andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus menerima kekalahannya dengan begitu cepat di babak pertama pertandingan Korea Open 2022.

Selaku pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah membuka suara terkait gugurnya Anthony Sinisuka Ginting di pertandingan Korea Open 2022.

Irwansyah mengungkapkan jika ada beberapa faktor yang membuat Anthony Sinisuka Ginting harus menerima pil pahit di babak pertama pertandingan Korea Open 2022.

Baca Juga: Crazy Love Episode 10 Sub Indo: Kim Jae Wook Tidak Ragu Untuk Peluk Krystal Jung Protektif

Pertandingan Korea Open 2022 tanggal 5 April 2022, Selasa pagi tadi. Anthony Sinisuka Ginting harus melawan wakil Prancis yakni Lucas Claerbout.

Di awal laga pertandingan Korea Open 2022 pagi tadi, memang Ginting tampil kurang meyakinkan. Ditambah lagi dengan pukulan yang sering keluar dan terus menyia-nyiakan poin gratis untuk lawan.

Pada set pertandingan pertama skor berakhir di angka 16-21. Dilanjutkan dengan set kedua, ternyata permainan salah satu tunggal putra terbaik Indonesia ini belum bisa membaik dan terus melakukan kesalahan.

Baca Juga: Doa Buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan Lengkap dengan Latin dan Terjemahannya Sesuai Sunnah Nabi Muhammad SAW

Hasilnya Ginting harus menerima kekalahan dengan skor yang cukup jauh, yakni 13-21. Cukup mengejutkan memang, apalagi jika saat ini Ginting menempati posisi unggulan pertama.

Ternyata kekalahan yang diterima Anthony Sinisuka Ginting di pertandingan Korea Open 2022 ini karena kurangnya performa dan  variasi permainan. Sehingga gerakan sangat monoton dan sangat mudah ditebak oleh lawan.

Halaman:

Editor: Muda Bahagia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X