• Minggu, 3 Juli 2022

Istri Marcus Fernaldi Gideon Ungkap Kronologi dan Penyebab Rasa Sakit di Ankle Hingga Harus di Operasi

- Rabu, 30 Maret 2022 | 20:17 WIB
istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi mengungkapkan kronologis dan penyebab sakit di ankle kaki Marcus hingga memutuskan untuk menjalani operasi
istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi mengungkapkan kronologis dan penyebab sakit di ankle kaki Marcus hingga memutuskan untuk menjalani operasi

MUDA BAHAGIA – Kabar salah satu punggawa ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon yang akan segera dioperasi dikarenakan tumbuhnya tulang kecil di area yang tidak semestinya pada angkle kiri dan kanan akan segera dilakukan di Belanda.

Kabar tersebut di dapat dari sang istri dari Marcus Fernaldi Gideon, yaitu Agnes Amelinda Mulyadi memalui instagram pribadinya.

Sebelumnya kabar Marcus Fernaldi Gideon akan segera dioperasi telah disampaikan oleh Kabid Binpres PBSI Riony Mainaky dan oleh Marcus Fernaldi Gideon sendiri.

Baca Juga: Dewa Kini Membenci Nana, Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Episode Hari Ini 30 Maret 2022

Dalam insta story instagram pribadi istri dari Marcus Fernaldi Gideon, menjelaskan mengenai kronologis dan penyebab dari tumbuhnya tulang kecil diarea yang tidak normal untuk tumbuh tulang tersebut.

Di akun sang istri @doctoragnes menjelaskan bahwa sakit yang ditimbulkan oleh tumbuhnya tulang kecil itu sudah dirasakan sejak  tahun lalu ketika tur turnamen di eropa. Malahan pada saat turnamen di Bali pun Marcus mengalami cedera otot perut.

“Awalnya dari dulu bagian angkle belakang sering bermasalah tapi lewat fisioterapi, obat masih bisa ditangani. Pas tahun lalu pertandingan di Eropa makin sakit, perut juga ikut sakit. Pas di Bali? Makin parah..” ungkap Agnes di instagram pribadinya.

Baca Juga: Drama A Business Proposal Semakin Terdepan Rajai Rating Drama Hari Senin Selasa, Simak Link Nonton Gratis!

“Ada yang sempat nonton gak pas pertandingan @marcusfernaldig suka mukul-mukul perutnya saking sakitnya? Pulang dari Bali kita USG ternyata otot perutnya robek sampai di perutnya itu kalo dipegang ada sedikit benjolan yang isinya darah (bukan hernia ya),” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Sumber: IG @doctoragnes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X