• Kamis, 19 Mei 2022

Tak Hanya Belanja Pemain Baru, Newcastle Terus Berlatih Keras Agar Selamat dari Degradasi

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:57 WIB
Tidak Hanya Belanja Pemain Baru, Newcastle Terus Berlatih Keras Agar Selamat dari Degradasi (instagram @nufc )
Tidak Hanya Belanja Pemain Baru, Newcastle Terus Berlatih Keras Agar Selamat dari Degradasi (instagram @nufc )

MudaBahagia.com - Klub kaya raya baru, Newcastle United, tengah dihantui ancaman degradasi dari Liga Premier Inggris musim ini. Hingga pekan ke-23, skuad asuhan Eddie

Howe ini hanya sanggup meraup dua kemenangan saja, yakni atas Burnley dan yang terbaru atas Leeds United dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu.

Hasil itu tentu saja sangat mengkhawatirkan, mengingat mereka sudah diberikan kucuran dana besar dari Arab Saudi, sebagai pemilik baru yang menggantikan Mike Ashley pada Oktober 2021 lalu.

 Baca Juga: Cek Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 25 Januari 2022, Apakah Aldebaran dan Rendy Berhasil Menemukan Rumah Iqbal?

Mereka juga sudah melakukan dua pembelian terbaru, yakni dengan mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid serta Chris Wood dari Burnley.

Namun, hasil yang didapatkan klub berjuluk The Magpies ini masih jauh dari yang diharapkan.

 Baca Juga: Cek Kecocokanmu dengan Pasangan Berdasarkan Weton Kelahiran Primbon Jawa

Atas dasar itu, Eddie Howe pun hendak membawa tim asuhannya untuk bertolak di negara asal pemilik klub, yakni Arab Saudi, untuk mengadakan latihan sekaligus pertandingan persahabatan dengan klub lokal, AL-Ittihad, pada Jumat mendatang.

Keberangkatan ini menyusul adanya jeda internasional yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, dimana penggawa Newcastle sebagian besar bukanlah langganan tim nasional di negaranya masing-masing.

Halaman:

Editor: Solahudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X