• Kamis, 19 Mei 2022

Kembali Berlatih Di Lintasan, Marc Marquez Nyatakan Siap Tampil di Tes Pramusim MotoGP 2022

- Rabu, 19 Januari 2022 | 14:40 WIB
Kembali Berlatih Di Lintasan, Marc Marquez Nyatakan Siap Tampil di Tes Pramusim MotoGP 2022 (Istimewa)
Kembali Berlatih Di Lintasan, Marc Marquez Nyatakan Siap Tampil di Tes Pramusim MotoGP 2022 (Istimewa)

MudaBahagia.com - Pembalap tim Repsol Honda MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, telah kembali berlatih di lintasan balap, untuk melakukan pengujian terhadap tunggangan terbarunya, RC213V-S, yang akan ia gunakan dalam ajang balap MotoGP pada musim 2022 mulai Maret mendatang.

Dalam video unggahan di channel YouTube pribadinya, Marc Marquez mengaku sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik, dan menyatakan siap tempur sejak tes pra-musim resmi MotoGP yang akan dimulai pada awal Februari mendatang di sirkuit Sepang, Malaysia.

"Saya sangat senang karena latihan yang saya jalani di Motocross sangatlah penting untuk bisa diaplikasikan di sirkuit balap seperti di Portimao ini, dengan kecepatan mencapai 300km/jam dan sirkuit ini memiliki banyak tanjakan dan turunan yang hampir mirip seperti di Motocross, ini tentunya sangat penting untuk saya," kata juara dunia 8 kali itu seperti dikutip dari channel YouTube Marc Marquez.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces 20 Januari 2022, Solusi Terbaik Memulai Kembali dari Awal

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 20 Januari 2022, Hati-hati dengan Orang Bermuka Dua

Diketahui, pembalap berjuluk Baby Alien itu sempat mengalami cedera penglihatan ganda atau "Diplopia", yang mengharuskannya absen di dua seri balapan terakhir pada MotoGP 2021 di sirkuit Portimao Portugal dan Ricardo Tormo Valencia pada pertengan November silam.

Bahkan, saking khawatirnya, banyak pihak yang menyebutkan klo Marc akan absen di beberapa seri pembuka di MotoGP 2022, sekaligus juga melewatkan sesi pramusim di Malaysia dan Indonesia pada Februari mendatang.

Baca Juga: Berapa Tahun Hukuman Gaga Muhammad, Mantan Laura Anna? Ini Jawabannya

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius 20 Januari 2022, Siap-siap Mendapatkan Berita Bagus

Kini Marc masih terus berusaha mengembalikan kondisi fisiknya, pasca cedera bahu yang dialami pada MotoGP Spanyol 2020 lalu, serta lebih menyempurnakan penglihatan ganda (Diplopia) yang masih dialaminya, tentunya dengan pengawasan dari Dr. Sanchez Dalmau, yang terus mengamati kondisinya setiap hari.

Halaman:

Editor: Solahudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X