• Rabu, 26 Januari 2022

Real Madrid Kalahkan Barcelona 2-1, Kemenangan Itu Membawa Madrid ke Puncak Klasemen Liga Spanyol

- Senin, 25 Oktober 2021 | 10:21 WIB
Barcelona kalah dari Real Madrid 1-2 dalam El Clasico (Twitter/ @FCBarcelona)
Barcelona kalah dari Real Madrid 1-2 dalam El Clasico (Twitter/ @FCBarcelona)

MudaBahagia.com - David Alaba dan Lucas Vázquez mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-1 di Camp Nou pada hari Minggu, 24 Oktober 2021 dalam pertandingan "elclásico" pertama rival sejak tersingkirnya Lionel Messi.

Pemain belakang Alaba menjadi pencetak gol pada menit ke-32 dengan tembakan melengkung indah dari sisi kiri kotak penalti yang tidak bisa dihentikan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Tembakan Alaba datang beberapa menit setelah pemain Amerika Sergiño Dest menyia-nyiakan peluang bagus untuk Barcelona, mengirim tembakan jarak dekat melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Film Indonesia 'KADET 1947' Berlatar Sejarah Kemerdekaan Indonesia Siap Tayang Di Bulan November

Vázquez menambahkan gol kedua di masa tambahan waktu melalui serangan balik dengan Barcelona mati-matian dilemparkan ke depan untuk mencari equalizer.

Sergio Agüero membalaskan satu gol bagi Barcelona melalui umpan silang dari Dest di detik-detik terakhir.

Kemenangan itu membawa Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol, menyamakan poin dengan Sevilla dan Real Sociedad. Sociedad bisa merebut kembali keunggulan saat menghadapi juara bertahan Atlético Madrid Minggu malam.

Kekalahan itu merupakan pukulan lain bagi Barcelona yang telah berjuang karena masalah keuangan yang membuatnya tidak bisa merekrut kembali Messi dan pemain lainnya. Tim asuhan Ronald Koeman ini tertinggal di peringkat delapan dengan terpaut lima poin.

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem ML Mobile Legends Untuk Senin 25 Oktober 2021 Besok: Ada Limited Diamond

Halaman:

Editor: Solahudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Head to Head Persib vs Bali United

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:49 WIB
X