• Jumat, 12 Agustus 2022

Inilah Harapan Jerinx SID, Setelah Ia Dinyatakan Bebas

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 22:42 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx SID pengin cepat punya momongan. (Foto: Instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx SID pengin cepat punya momongan. (Foto: Instagram @ncdpapl)

MUDA BAHAGIA - Penabuh drum dari grup band SID atau yang lebih dikenal Jerinx SID kini sudah dinyatakan bebas atas tindakannya yang menyebabkan ia mendekam dipenjara selama dua tahun.

Permintaan cuti bersyarat yang ia ajukan akhirnya dikabulkan oleh pengadilan dengan ketentuan ia wajib lapor setiap satu bulan sekali.

Kini Jerinx SID bisa kembali bersama dengan sang istri Nora Alexandra. Jerinx menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya.

Baca Juga: Namanya Disangkutkan dengan Gus Samsudin, Inilah Profil Si Pesulap Merah

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang setia menantinya selama dua tahun di penjara. Bahkan ia menyampaikan bahwa ia mempunyai harapan saat ini yang ingin ia lakukan bersama sang istri.

"Senang sekali bisa bebas hari ini Terima kasih dan salut luar biasa kepada istri saya yang sudah dua tahun saya tinggal masuk penjara tapi tetap teguh, tetap ada, bisa diajak miskin ya?" kata Jerinx SID

Jerinx SID dinyatakan bebas sejak pada tanggal 2 Agustus 2022 kemarin. Ia menyampaikan keinginannya untuk melakukan bayi tabung bersama sang istri.

Baca Juga: Benarkah Aktor Jepang Kento Yamazaki Menikah dengan Suzu Hirose?

Jerinx menyatakan bahwa keinginanya ini sempat tertunda karena dirinya tersandung kasus dengan Adam Deni.

Halaman:

Editor: Muda Bahagia

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X