• Kamis, 19 Mei 2022

Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Siap Maju di Pilpres 2024, Respons Uu Ruzhanul Ulum: Pasti Inovator

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:55 WIB
Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Siap Maju di Pilpres 2024, Respons Uu Ruzhanul Ulum: Pasti Inovator (Dok. Pribadi)
Ridwan Kamil Deklarasikan Diri Siap Maju di Pilpres 2024, Respons Uu Ruzhanul Ulum: Pasti Inovator (Dok. Pribadi)

MudaBahagia.com - Ridwan Kamil mendeklarasikan diri untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada Tahun 2024. Menanggapi hal itu, Uu Ruzhanul Ulum memberikan respons positif.

Dalam upaya mendukung Ridwan Kamil, Uu Ruzhanul Ulum menyebut Ridwan Kamil merupakan inovator yang memiliki dimensi 'kumplit'. Sehingga layak memenangkan pertarungan di Pilpres 2024 dan menjadi pemimpin negara.

Tak hanya itu, Uu Ruzhanul Ulum yang sedari tahun 2018 mendampingi Ridwan Kamil di Jawa Barat itu juga menilai bahwa Ridwan Kamil dikenalnya sebagai sosok yang selalu menuangkan inovasi dan menghadirkan kebaharuan dalam membangun daerah.

Baca Juga: Segera Lamar! Ini Lowongan Kerja Terbaru PT Aisin Indonesia Automotive Hanya Sampai 31 Januari 2022

"Saya sebagai partner beliau, memandang layak sosok Ridwan Kamil menjadi pimpinan di Negara kita," ungkap Uu Ruzhanul Ulum, di Kota Bandung, pada Jumat 21 Januari 2022.

Uu Ruzhanul Ulum yang juga merupakan Panglima Santri Jabar itu menilai, dari pandangan agama, sosok Ridwan Kamil atau yang karib disapa Kang Emil, Ia harapkan masuk kepada kategori 'basthotan fil ilmi, wa basthotan fil jasadi'.

Baca Juga: Kode Redeem FF 21 Januari 2022, Buruan Klaim Ada SG2 Gratis Disini!

Sebagaimana diketahui, dalam Islam, 'basthotan fil ilmi, wa basthotan fil jasadi' memiliki arti bahwa Ridwan Kamil di mata Uu adalah sosok yang punya karakter keilmuan, dan struktur fisik yang prima.

Tak hanya itu, sikap kolaborator dan inovator, Ridwan Kamil juga dipandang mampu merangkul berbagai kalangan.

Halaman:

Editor: Solahudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X