• Kamis, 19 Mei 2022

Setelah Mendapatkan Banyak Hujatan, Arteria Dahlan Akhirnya Meminta Maaf kepada Masyarakat Sunda Jawa Barat

- Kamis, 20 Januari 2022 | 16:38 WIB
Arteria Dahlan menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat Sunda Jawa Barat setelah memberikan klarifikasi kepada DPP PDI Perjuangan di Menteng (Facebook Arteria Dahlan)
Arteria Dahlan menyatakan permintaan maaf kepada masyarakat Sunda Jawa Barat setelah memberikan klarifikasi kepada DPP PDI Perjuangan di Menteng (Facebook Arteria Dahlan)

MudaBahagia.com, Jakarta – Berkaitan dengan pernyataan Arteria Dahlan pada saat Rapat Kerja Komisi III DPR RI dengan Kejaksaan Agung, yang bersangkutan Arteria Dahlan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat.

Dalam rilis press pada Kamis 20 Januari 2022 pukul 11.00-12.00 WIB, Arteria Dahlan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat setelah memberikan klarifikasi kepada DPP PDI Perjuangan bertempat di kantor PDIP Menteng.

Klarifikasi dan permintaan maaf Arteria Dahlan disampaikan saat diterima oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun.“

Baca Juga: Baliho ‘Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda’  Terpasang di Komplek Gedung Sate

Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda atas pernyataan saya beberapa waktu lalu,” ucap Arteria Dahlan.

Arteria Dahlan menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai jika karena permasalahan ini dirinya mendapatkan sanksi dari Partai.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai. Sebagai Kader Partai saya siap menerima sanksi yang diberikan Partai. Saya belajar dari persoalan ini, dan terima kasih atas seluruh kritik yang diberikan ke saya, pastinya akan menjadi masukan bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi,” ujar Arteria Dahlan dengan nada penyesalan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kritisi Tarif Parkir di Malioboro yang Luar Batas Kewajaran, Minta Usut Tuntas Oknum

Di dalam klarifikasinya kepada DPP PDIP Arteria Dahlan berjanji untuk memperbaiki cara berkomunikasinya agar lebih efektif.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X