• Kamis, 19 Mei 2022

Tumpahkan Kekesalan Atas Pernyataan Arteria Dahlan, Budi Dalton Bilang Gini Dengan Kelucuannya

- Rabu, 19 Januari 2022 | 18:16 WIB
Budi Dalton menumpahkan kekesalan atas pernyataan Arteria Dahlan dalam balutan Komedi
Budi Dalton menumpahkan kekesalan atas pernyataan Arteria Dahlan dalam balutan Komedi

MudaBahagia.com, Bandung – Buntut panjang pernyataan anggota DPR RI Arteria Dahlan yang menyinggung masyarakat Suku Sunda, semakin ramai menuai kritik.

Banyak tokoh dan budayawan Sunda ikut angkat bicara menanggapi pernyataan anggota DPR RI Arteria Dahlan.

Salah satu tokoh dan budayawan Sunda yang dengan lantang menanggapi pernyataan anggota DPR RI Arteria Dahlan yang sangat menyinggung masyarakat Suku Sunda adalah Budi Dalton.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus 20 Januari 2022, Luangkan Waktu Bersama Pasangan

Pria paruh baya bernama lengkap Budi Setiawan Garda Pandawa yang lebih kita kenal dengan nama Budi Dalton dalam sebuah Video yang beredar di media sosial mengungkapan rasa kekesalannya dan menanggapi pernyataan Arteria Dahlan.

Dalam video itu Budi Dalton menyampaikan bahwa percuma selama ini rakyat mengembar-gemborkan toleransi, tetapi wakil rakyat di parlemen sendiri malah mencontohkan rasisme.

“Percuma euy rakyat menggembar-gemborkan toleransi lalu persatuan, wakil rakyatna ge rasis kitu!” tegas Budi Dalton dalam logat dan bercampur idiom bahasa Sunda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries 20 Januari 2022, Jangan Ragu untuk Mengambil Tindakan Tegas

Budi Dalton juga menyinggung kenapa hanya penggunaan idiom bahasa Sunda saja yang dikritik, padahal dalam rapat tersebut Budi Dalton meyakini bahwa ada penggunaan bahasa atau istilah lain khusus nya bahasa asing.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Sumber: Video Budi Dalton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X