• Minggu, 3 Juli 2022

Tampan Bak Oppa Korea, Inilah Alasan Gabriel Prince Pernah Tolak SM Entertaiment

- Kamis, 26 Mei 2022 | 22:01 WIB
Gabriel Prince.  (Sumber Twitter.)
Gabriel Prince. (Sumber Twitter.)

MUDA BAHAGIA - Nama Gabriel Prince rupanya tengah digandrungi oleh para remaja. Bahkan kini nama cowok tampan tersebut bertengger dideretan teratas trending di media sosial.

Lantas siapakah Gabriel Prince sebenarnya? Kabar yang beredar Prince nama panggilannya, pernah diajak bergabung dengan agensi kenamaan Kpop yaitu SM Entertaiment.

Namun, ia menolak tawaran tersebut. Apakah alasannya? Simak penjelasan Prince menolak tawaran dari SM Entertaiment berikut ini.

Baca Juga: Genap Berusia 30 tahun, Inilah Profil Beauty Volgger Tasya Farasya

Gabriel Prince lahir di Surabaya, 7 Juli 2004 silam. Ia viral di media sosial TikTok pada tahun 2021 berkat video dirinya yang berdiri sembari tersenyum. Prince menyampaikan dalam acara Tonight Show yang tayang pada 25 Mei 2022, bahwa video tersebut merupakan keisengan dari sang teman.

Gabriel Prince sukses buat Enzy Storia salting (Ririn Yusrin Fauziah)

“Jadi waktu itu di sekolahku ada music festival day. Jadi kita bisa pakai baju bebas kan. Terus temen aku ada iseng bikin TikTok. Dia Cuma rekamin aku di sekolah trus tiba tiba the next day videonya viral,” ungkap Prince

Baca Juga: Beradu Akting dengan Ariel Tatum, Inilah Deretan Aktris yang Menjadi Pasangan Nicholas Saputra Dalam Film

Tak hanya memiliki wajah yang rupawan bak Oppa Korea, ia juga berbakat dalam dunia tarik suara. Dengan bakatnya ia sempat ditawari untuk bergabung dengan agensi ternama Korea yaitu SM Entertaiment.

Halaman:

Editor: Muda Bahagia

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X