• Minggu, 3 Juli 2022

Hal yang Perlu di Pertimbangkan Sebelum Memilih Melakukan Transplantasi Rambut Seperti Anang Hermansyah

- Kamis, 6 Januari 2022 | 11:33 WIB
Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut di Turki
Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut di Turki

MudaBahagia.com – Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan Anang Hermansyah yang melakukan transplantasi rambut yang dilakukan di Turki.

Alasan orang-orang termasuk Anang Hermansyah melakukan transplantasi rambut karena faktor usia yang menyebabkan rambut menipis atau menderita kebotakan.

Karena transplantasi rambut sendiri merupakan temuan jaman modern dan menjadi salah satu solusi yang digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut yang berakibat pada kebotakan.

Baca Juga: Cek Seputar Fakta Transplantasi Rambut Seperti yang Dilakukan Anang Hermansyah di Turki

Banyak teknik yang ditawarkan dalam melakukan prosedur transplantasi rambut, akan tetapi semua transplantasi rambut melibatkan pengambilan kulit yang mengandung rambut dari satu bagian kulit kepala dan mencangkokkan potongan-potongan kulit ini ke area yang botak atau menipis di kulit kepala atau area trauma.

Sebelum memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut sebaiknya pertimbangkan dulu beberapa hal yang penting seperti yang dirangkum oleh MudaBahagia.com dari  betterhealth.

Baca Juga: Mengulas Karakter Penghuni Kamar 207 di Drama Snowdrop: Bagamana Kedekatan Jisoo dan Ketiga Roomatenya

Jangan terlalu berekspetasi tinggi dan bersikap realistis

Penting untuk memiliki harapan yang realistis. Jika Anda memulai tanpa banyak rambut, transplantasi tidak akan memberi Anda rambut penuh. Semakin tebal dan padat sisa rambut Anda, semakin baik hasilnya.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Sumber: betterhealth

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X