• Minggu, 3 Juli 2022

Berada Di Gedung Putih, BTS Mendapat Dukungan Joe Biden Saat Kampanyekan Rasisme Anti-Asia

- Kamis, 2 Juni 2022 | 21:21 WIB
Presiden AS Joe Biden dan BTS di Gedung Putih pada 31 Mei 2022. (Twitter @bts.bighit)
Presiden AS Joe Biden dan BTS di Gedung Putih pada 31 Mei 2022. (Twitter @bts.bighit)

MUDA BAHAGIA - Rabu, 1 Juni 2022 kemarin merupakan hari bersejarah dalam dunia Kpop. Pasalnya BTS kembali dipercaya untuk mengkampanyekan "Lawan Rasisme Anti-Asia" yang digelar di Gedung Putih, Amerika Serikat.

Ini bukan kali pertama BTS melebarkan sayapnya di dunia internasional. BTS juga pernah mengisi konferensi resmi yang di gelar oleh PBB. Bahkan kini boy grup asal Korea Selatan telah didapuk menjadi orang berpengaruh di negaranya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV dan Trans 7 Jumat, 3 Juni 2022: Awali Pagimu dengan Kajian Islami!

Baru-baru ini, RM dan kawan-kawan telah mengunjungi Gedung Putih dan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk mengkampanyekan perihal "Lawan Rasisme Anti-Asia".

BTS Bertemu Presiden Joe Biden, Kampanye Anti Asian Hate Yang Makin Merajalela Di Amerika

Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengundang BTS ke Gedung Putih dan berdiskusi terkait isu-isu rasisme anti-Asia. Biden berterima kasih pada BTS sebab sudah berkampanye melawan isu rasisme dan diskriminasi terhadap orang-orang Asia.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Kamis, 2 Juni 2022: Update! Episode Terbaru Drakor Hotel De Luna dan Extraordinary You

Percakapannya dengan BTS diunggah di akun instagramnya @potus pada Rabu, 1 Juni 2022. Tampak dalam video tersebut, Biden menyambut dengan ramah atas kehadiran tujuh anggota BTS.

"Kebencian selalu bersembunyi. Ketika orang baik membicarakannya, dan mengatakan betapa buruknya kebencian, [perasaan benci] itu [akan] menurun, jadi terima kasih," ungkap Biden.

Halaman:

Editor: Muda Bahagia

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X