• Minggu, 3 Juli 2022

TREASURE Akan Comeback Dalam Waktu Dekat, Namun Tanpa Bang Yedam dan Mashiho, Inilah Alasannya!

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 22:15 WIB
Bang Ye Dam dan Mashiho TREASURE  (Instagram yg_treasure_official)
Bang Ye Dam dan Mashiho TREASURE (Instagram yg_treasure_official)

MUDA BAHAGIA - Baru-baru ini tersiar kabar bahwa boy grup asuhan YG Entertaiment TREASURE sedang merencanakan comeback dalam waktu dekat ini. Hal tersebut merupakan kabar gembira bagi Treasuremaker sebutan fans TREASURE.

Namun di tengah kabar gembiranya, ada hal yang kurang menyenangkan. Pasalnya dalam comeback nya kali ini Bang Yedam dan Mashiho tidak akan diikutsertakan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Minggu, 29 Mei 2022: Lengkap! Mulai Dari Sinetron Hingga Berita Infotaiment

Mengutip dari laman Soompi, TREASURE telah memulai persiapan album baru mereka pada musim panas ini. Title track untuk album mereka telah ditentukan, dan pembuatan musik video akan dilaksanakan setelah perekaman lagu dan latihan koreografi diselesaikan.

TREASURE akan Comeback dan Promosi dengan 10 Anggota (Instagram/treasure_ygent)

Comebacknya TREASURE kali ini merupakan perayaan debut anniversary yang ke-2 pada bulan Agustus mendatang. TREASURE juga akan melakukan tour di Jepang pada akhir tahun, dan menggelar konser di Korea Selaran.

Baca Juga: Tolak Tawaran SM Entertaiment, Inilah Profil dan Biodata Gabriel Prince yang Tengah Dekat dengan Livy Renata

Dengan kabar comebacknya yang telah beredar luas, banyak fans yang menanyakan mengapa Bang Yedam dan Mashiho tidak ikut dalam comeback kali ini. Berikut adalah alasan Bang Yedam dan Mashiho yang tidak ikut comeback dengan TREASURE.

Pihak YG telah memberikan informasi terkait 2 member TREASURE yang tidak ikut comeback ini. Mereka mengatakan bahwa kini Bang Yedam tengah fokus sebagai seorang produser, ia akan fokus untuk mempelajari musik dalam waktu yang belum ditentukan.

Halaman:

Editor: Muda Bahagia

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X