• Jumat, 12 Agustus 2022

Meski Salah Jalan, Atlet Lari Maraton Ini Tetap Menangkan Emas: Itu Bukan Salahnya

- Minggu, 31 Juli 2022 | 03:07 WIB
Meski Salah Jalan, Atlet Lari Maraton Ini Tetap Menangkan Emas: Itu Bukan Salahnya (Mirror.co.uk)
Meski Salah Jalan, Atlet Lari Maraton Ini Tetap Menangkan Emas: Itu Bukan Salahnya (Mirror.co.uk)

MUDA BAHAGIA - Pelari Victor Kiplangat berlari dengan cara yang salah tetapi masih berhasil memenangkan medali emas di maraton putra di Commenwealth Games di Birmingham.

Victor Kiplangat memimpin dengan sehat menjelang akhir lari pagi yang melelahkan melalui jalan-jalan di Birmingham, tetapi kilometer terakhirnya atau lebih tidak semuanya mulus.

Saat mendekati akhir, pemain nasional Uganda mengambil alih yang salah dan mulai berlari ke arah yang salah dari garis finis.

Dikutip dari Mirror.co.uk , Tim komentator BBC sama terkejutnya dengan siapa pun, karena mereka melihat kepala Kiplangat salah arah dari bidikan kamera udara.

Baca Juga: Facebook dikecam Kenya karena dianggap gagal mendeteksi kekerasan hingga ujaran kebencian

Rekaman itu menunjukkan pemimpin dengan cepat berbalik setelah menyadari kesalahannya, dengan teriakan "Oh, apakah dia salah jalan? Oh tidak, tidak, tidak, tidak!" terdengar oleh komentator Steve Cram saat dia menonton.

Membela kesalahan orang Uganda dan menyalahkan penyelenggara acara, Cram menambahkan "Itu bukan salahnya. Ada garis biru dan dia mengikuti kendaraan itu. Seharusnya ada sepeda utama. Itu mengerikan."

Meskipun demikian, Kiplangat memimpin panjang memastikan bahwa Uganda tidak siap di depan, karena ia dengan cepat pulih sebelum menjadi juara Persemakmuran.

Membahas fokusnya adalah mudahnya kehilangan kehilangan garis biru yang tercetak di tanah untuk mengarahkan pelarian, Radcliffe mengatakan Saya dia dia di motor di kadang-kadang kadang hilang hanya karena mereka tidak ada bagian tertentu, adalah tanda tanda hubung bukan garis. padat."

Halaman:

Editor: Solahudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X