• Rabu, 28 September 2022

Tayang Malam Ini, Link Nonton dan Sinopsis Dracin Love Like The Galaxy Episode 39 dan 40

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:15 WIB
link nonton dan sinopsis drama China Love Like The Galaxy episode 39 dan 40 tayang di WeTV dan dibintangi oleh Zhao Lusi, Wu Lei dan Lin
link nonton dan sinopsis drama China Love Like The Galaxy episode 39 dan 40 tayang di WeTV dan dibintangi oleh Zhao Lusi, Wu Lei dan Lin

Muda Bahagia – Drama kolosal China yang lebih dikenal dengan genre wuxia kini sangat diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia. Salah satunya drama china yang berjudul Love Like The Galaxy.

Drama Love Like The Galaxy ini tayang di WeTV setiap hari Selasa – Sabtu sebanyak 1 episode setiap harinya. Sedangkan bagi anda yang berlangganan WeTV VIP drama China Love Like The Galaxy bisa menikmati terlebih dahulu karena tayang setiap hari Selasa – Kamis sebanyak 2 episode setiap harinya.

Anda bisa menikmati link nonton dan sinopsis drama China Love Like The Galaxy episode 39 dan 40 yang akan dilampirkan pada akhir artikel ini. Di WeTV drama China Love Like The Galaxy juga berjudul Cinta Laksana Galaxy.

Baca Juga: Berburu Harta Karun dengan Kode Redeem FF 7 Agustus 2022

Dibintangi oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun, semakin menambah menarik drama Love Like The Galaxy. Selain itu jalan ceritanya juga sangat menarik selain cerita romansa cintayang dibumbui intrik balas dendam juga banyak disisipi komedi yang sangat mengundang gelak tawa.

Drama Love Like The Galaxy ini menceritakan seorang gadis bernama Cheng Shao Shang diperankan oleh aktris cantik Zhao Lusi yang sejak bayi ditinggalkan oleh kedua orang tuanya untuk berperang.

Demi melindungi diri dari tekanan bibinya yang jahat, Cheng Shao Shang tumbuh menjadi gadis yang cerdik. Tumbuh besar tanpa kasih sayang orang tuanya, Cheng Shao Shang menjadi pribadi yang pragmatis dan takut untuk menikah.

Baca Juga: Tayang Di Bulan September, Inilah Potret Lee Seung Gi Dalam Drakor 'Love by Law'

Sampai akhirnya Cheng Shao Shang bertemu dengan tiga pemuda tampan yang memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Cheng Shao Shang bertemu dengan jendral perang hebat yang merupakan anak angkat Kaisar yaitu Ling Bu Yi diperankan oleh Wu Lei, yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Cheng Shao Shang.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Sumber: WeTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kpop Chart Weekly Minggu Ini: Ada SNSD dan NewJeans

Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:44 WIB
X