• Jumat, 12 Agustus 2022

Syuting Di Rusun Kosong, Inilah Penampakan Horor Film "Pengabdi Setan 2: Communion"

- Senin, 27 Juni 2022 | 22:26 WIB
Poster Resmi dari Film Pengabdi Setan 2 Communion. (Instagram)
Poster Resmi dari Film Pengabdi Setan 2 Communion. (Instagram)

MUDA BAHAGIA - Kamis, 16 Juni 2022 lalu perfilman Indonesia akan menghadirkan film terbaru dengan genre horor garapan sutradara Joko Anwar. Hal tersebut bermula dari tayangan trailer film horor berjudul "Pengabdi Setan 2: Communion".

Sudah kita ketahui, pada tahun 2017 lalu Joko Anwar telah menjadi sutradara sekaligus penulis naskah pada film yang berjudul "Pengabdi Setan". Bahkan film tersebut menjadi film dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah film horor Indonesia.

Baca Juga: Inilah Kumpulan Quotes Untuk Peringati Hari Keluarga Berencana dan Hari Keluarga Nasional

Dalam sekuelnya kali ini, akan mengambil latar syuting sebuah rumah susun yang konon katanya telah ditinggalkan oleh seluruh penghuninya selama 17 tahun.

Dalam Film Pengabdi Setan 1, ada enam rahasia yang belum terungkap. Apa saja?

Lokasi tersebut terletak disalah satu kota di Jakarta yang berlatar cukup mencekam. Hal tersebut juga digambarkan dalam trailernya yang menampilkan penampakan suasana horor dari rumah susun tersebut.

Penampakan pocong hingga kuntilanak pun menghiasi trailer dan menambah kesan horor yang tentu membuat pencinta film horor makin tidak sabar untuk menyaksikan film ini. Rupanya penentuan lokasi syuting tersebut menemui kendala.

Baca Juga: Deretan Bintang Ini Akan Berperan Dalam Pengabdi Setan 2: Communio, Ada Muzakki Ramdhan Hingga Ratu Felisha

"Kita cari lokasi itu 3 bulan nggak ketemu, akhirnya gue tanya ke media sosial untuk rumah susun dengan kriteria seperti ini. Dan ada yang bantu ngasih tahu, pas kita ke sana kayak tempat zombie." Ungkap Joko Anwar

Halaman:

Editor: Muda Bahagia

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X