• Jumat, 12 Agustus 2022

Deretan Bintang Ini Akan Berperan Dalam "Pengabdi Setan 2: Communio", Ada Muzakki Ramdhan Hingga Ratu Felisha

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:41 WIB
Trailer Pengabdi Setan 2: Communion baru saja dirilis pada Tanggal 17 Juni 2022. (Youtube @cinema21)
Trailer Pengabdi Setan 2: Communion baru saja dirilis pada Tanggal 17 Juni 2022. (Youtube @cinema21)

MUDA BAHAGIA - Siapa yang tidak kenal dengan film bergenre horor berjudul "Pengabdi Setan"?. Film horor dengan jumlah penonton terbanyak ini rupanya akan menghadirkan sekuel yang berjudul "Pengabdi Setan 2: Communion".

Infromasi tersebut telah disampaikan oleh Joko Anwar sekalu sutradara, dan telah menayangkan trailer resminya pada Kamis, 16 Juni 2022 lalu. Joko Anwar menyebutkan dalam sekuel ini akan dibintangi aktor muda hingga senior.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Jinxed at First yang Menghadirkan Chemistry Seohyun SNSD dengan Na In Woo

Ada beberapa nama yang digadang-gadang akan ikut berperan dalam film "Pengabdi Setan 2: Communion" seperti Muzakki Ramdhan hingga Ratu Felisha.

"Saya berterima kasih sekali untuk seluruh pemain baru yang sudah mau bergabung. Mereka sangat menghidupkan cerita dan menjadi anggota keluarga baru di Pengabdi Setan 2," ungkap Joko Anwar

Film Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel Pengabdi Setan 1 (Youtube cinema21)

Untuk informasi tentang siapa saja yang akan berperan dalam film ini, berikut adalah deretan bintang yang akan berperan dalam film "Pengabdi Setan 2: Communion".

Baca Juga: 12 Sifat Buruk Berdasarkan Zodiak yang Harus Dihilangkan!

Ada deretan pemeran baru yang merupakan aktor muda seperti, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Jourdy Pranata, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman. Sedangkan, untuk aktor senior yang baru bergabung adalah Ratu Felisha dan Kiki Narendra.

Halaman:

Editor: Muda Bahagia

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X