• Kamis, 9 Februari 2023

Link Nonton Love All Play Sub Indo Episode 3: Kim Moo Joon Tidak Suka Melihat Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun

- Rabu, 27 April 2022 | 12:06 WIB
Kim Moo Joon Tidak Suka Melihat Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun di Love All Play sub indo episode 3
Kim Moo Joon Tidak Suka Melihat Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun di Love All Play sub indo episode 3

MUDA BAHAGIA – Kali ini KBS2 mengambil tema olahraga Bulutangkis pada drama mereka yang berjudul Love All Play sub indo episode 3. Drama Love All Play sub indo episode 3 merupakan drama romansa olahraga yang mengambil tema olahraga Bulutangkis.

Drama Love All Play sub indo episode 3 mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang bermain ganda campuran di tim Bulutangkis.

Drama Love All Play sub indo episode 3 diperankan oleh Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop. Bisa disaksikan di link nonton Love All Play sub indo episode 3 yang akan dilampirkan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Kejutan! Chico Aura Dwi Wardoyo Tumbangkan Kento Momota di Badminton Asia Championship 2022

Dalam drama Love All Play sub indo episode 3 Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang seorang ratu smash dang mantan atlet olimpiade yang kembali ke lapangan Bulutangkis.

Sementara Chae Jong Hyeop di drama Love All Play sub indo episode 3 berperan sebagai Park Tae Joon adalah seorang anggota tim Bulutangkis yang hanya mengganggap Bulutangkis sebagai pekerjaannya saja.

Drama Love All Play sub indo episode 3 tayang pada 27 April 2022 pukul 21.30. Drama Love All Play sub indo episode 3 tayang setiap Rabu dan Kamis.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Buka Puasa dan Waktu Sholat Kamis 28 April 2022 Kota Bandung di Bulan Ramadhan 2022

Spoiler

Dua episode pertama "Love All Play" menunjukkan kemajuan yang lambat namun pasti dari Park Tae Yang dan Park Tae Joon menjadi sebuah tim. Park Tae Yang, yang tidak memiliki siapa pun untuk diajak bekerja sama karena dia adalah orang luar, meminta Park Tae Joon untuk bermain dengannya.

Pada awalnya dia menolak, tetapi ketika dia mengatakan yang sebenarnya tentang situasinya dan menyebutkan dia memiliki potensi sebagai pemain bulu tangkis, dia tidak bisa tidak tersentuh dan akhirnya setuju untuk bekerja sama dengannya.

Park Tae Yang dan Park Tae Joon semakin dekat satu sama lain. Dalam salah satu foto, mereka berbincang dengan Pelatih Lee Tae Sang (Jo Han Chul), dan Park Tae Yang terlihat sangat senang akhirnya bisa berlatih bersama pasangan.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Buka Puasa dan Waktu Sholat Kamis 28 April 2022 DKI Jakarta di Bulan Ramadhan 2022

Kebahagiaannya menular, dan bibir Park Tae Joon juga tersenyum hangat. Yook Jung Hwan (Kim Moo Joon) memusatkan perhatiannya pada mereka, dan ekspresinya yang kaku menimbulkan rasa ingin tahu.

Halaman:

Editor: Tim Editor Muda Bahagia 03

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film yang Wajib Kamu Tonton Sebelum 2023

Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:08 WIB
X