• Jumat, 12 Agustus 2022

Setelah Menuai Kritik atas Isi Ceramahnya, Oki Setiana Dewi Melakukan Klarifikasi dan Permohonan Maaf

- Jumat, 4 Februari 2022 | 18:27 WIB
Oki Setiana Dewi melakukan klarifikasi dan permohonan maaf (instagram.com/okisetianadewi)
Oki Setiana Dewi melakukan klarifikasi dan permohonan maaf (instagram.com/okisetianadewi)

MudaBahagia.com - Sempat viral dan menuai kritik atas isi ceramahnya yang terkesan menormalisasi KDRT. Oki Setiana Dewi melakukan klarifikasi dan permohanan  maaf atas kehebohan yang terjadi.

Melalui akun instagramnya, Oki Setiana Dewi mengunggah video versi panjang yang selama ini viral adalah video versi pendek dari ceramahnya 2-3 tahun yang lalu.

”Jumat Mubarak. Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang,” tulis Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Gunung Krakatau Meletus Kembali, Simak Sejarah Singkat Gunung Krakatau

Oki Setiana Dewi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayang yang diberikan kepadanya berupa kritikan yang diberikan netizen tentang isi ceramahnya tersebut.

Selain itu Oki Setiana Dewi menyatakan sikapnya dengan tegas. Bahwa Oki Setiana Dewi menolak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia memohon maaf atas kesalahan dalam menyampaikan ceramahnya.

“Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” lanjut Oki Setiana Dewi.

Baca Juga: Daftar Skuad Indonesia yang akan Bertanding di Turnamen Bulutangkis All England 2022

Kemudian Oki Setiana Dewi memohon doa kepada netizen dan menyatakan sikap bahwa dia akan senantiasa terus belaja dan memperbaiki diri agar dikemudian hari tidak terjadi hal serupa.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Sumber: @okisetianadewi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X