• Minggu, 3 Juli 2022

Mengulas Karakter Penghuni Kamar 207 di Drama Snowdrop: Bagamana Kedekatan Jisoo dan Ketiga Roomatenya

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:03 WIB
JIso dan roomate-nya di drama Snowdrop
JIso dan roomate-nya di drama Snowdrop

MudaBahagia.com – Dalam drama Snowdrop diceritakan tentang keempat gadis yang menghuni asrama wanita kamar 207 di Universitas Wanita Hosu.

Di kamar 207 Jisoo BLACKPINK bersama Jung Shin Hye, Kim Mi Soo dan Choi Hee Jin menjadi roomate, mereka menolong dan menyembunyikan Im Su Ho (Jung Hae In) yang masuk ke kamar mereka diam-diam dalam kondisi terluka.

Jisoo BLACKPINK, Jung Shin Hye, Kim Ji Soo, dan Choi Hee Jin mengira Im Su Ho adalah seorang demonstran yang sedang dikejar oleh ANSP tapi setelah drama penyanderaan mereka tahu bahwa Im Su Ho adalah seorang mata-mata Korea Utara yang sedang melakukan misi.

Baca Juga: Roomate Jisoo BLACKPINK di Snowdrop Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Tidak Di Ungkap

Sebelum memulai syuting Jisoo BLACKPINK, Jung Shin Hye, Kim  Soo, dan Choi Hee Jin bertemu dan berkumpul secara khusus untuk latihan menyempurnakan chemistry dan persahabatan yang mereka perankan di drama Snowdrop.

Jisoo memerankan Eun Young Ro, seorang mahasiswa sastra yang menulis surat sambil menatap melamun ke luar jendela. Dia digambarkan sebagai siswa ceria yang mencerahkan suasana ke mana pun dia pergi, dan bertemu Su Ho ketika dia pergi kencan buta di asrama.

Baca Juga: Rumahnya di 'Jabel' Bank, Irwansyah Tidak Tahu Apa-apa dan Tidak Merasa Meminjam, Kok Bisa?

Jung Shin Hye berperan sebagai Go Hye Ryung, seorang mahasiswa musik klasik jurusan suara. Go Hye Ryung adalah mahasiswa tahun keempat yang populer, dijuluki "Maria Callas dari Universitas Wanita Hosu" karena dia telah memenangkan beberapa concourse. Dia dipenuhi dengan karisma, menganjurkan cinta bebas dan menolak tradisi.

Kim Mi Soo memerankan Yeo Jung Min, seorang mahasiswa sejarah yang mendalami buku. Dia juga siswa tahun keempat dan memakai baju olahraga, kacamata tebal, dan sandal, tidak peduli musim apa tahun ini. Alih-alih memikirkan kencan atau penampilannya, dia adalah orang yang sangat khawatir tentang bagaimana membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Linda Setyawati

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X