• Jumat, 12 Agustus 2022

Masyarakat Sunda di Purwakarta Minta Arteria Dahlan Diadili, Dedi Mulyadi: Kehilangan Etika Akibat Kepintaran

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:00 WIB
Dedy Mulyadi Sebut Etika Arteria Dahlan Hilang Karena Kepintarannya (Solahudin / MudaBahagia.com)
Dedy Mulyadi Sebut Etika Arteria Dahlan Hilang Karena Kepintarannya (Solahudin / MudaBahagia.com)

MudaBahagia.com - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi menilai Arteria Dahlan kehilangan etika atau adab akibat kepintarannya.

Hal itu dikatakan Dedi Mulyadi saat menerima masa aksi dari gabungan Karang Taruna dan LSM yang tergabung dalam Aliansi Kian Santang Kabupaten Purwakarta pada Jumat, 21 Januari 2022.

"Bang Arteria Dahlan itu memiliki kebiasaan yang menyinggung orang lain," kata Dedi Mulyadi saat diminta untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Sunda dari Kabupaten Purwakarta yang menggugat Arteria Dahlan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 22 Januari 2022, Utamakan Kesehatanmu!

"Karena mungkin dirinya merasa pinter, sering kali etika atau adabnya itu menjadi hilang karena kepandaiannya," ucap Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menilai gerakan masyarakat Sunda yang ada di Kabupaten Purwakarta ini merupakan peringatan untuk setiap anggota legislatif dan siapapun itu untuk tidak memberikan pernyataan yang menyinggung orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 22 Januari 2022, Lakukan Ini Jika Kamu Ingin Menghilangkan Kekhawatiran dan Stres

"Untuk setiap Anggota DPR berhati-hati dalam menyampaikan pernyataan untuk tidak menyinggung orang lain. Baik secara personal maupun kelompok," tutur mantan Bupati Purwakarta itu.

Disamping itu, masyarakat Purwakarta yang terdiri dari Karang Taruna, LSM yang tergabung di Aliansi Kian Santang Purwakarta membebankan Dedi Mulyadi untuk menyampaikan aspirasi mereka soal kasus Arteria Dahlan yang dianggap telah menyakiti hati masyarakat Sunda.

Halaman:

Editor: Solahudin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X